Souvenir hakikinya tidak hanya sebatas pemberian. Lebih dari itu souvenir juga melambangkan sebuah citra perusahaan sehingga penentuan souvenir perlu dipertimbangkan dengan matang. Dalam pemilihan souvenir, penting untuk memastikan bahwa souvenir tidak hanya dibuat sesuai kebutuhan tetapi juga menjadi gambaran citra perusahaan yang disertakan logo didalamnya.

Jadi, souvenir tidak hanya perlu bagus tetapi juga harus bermanfaat dan berkesan seperti 6 souvenir paling anti mainstream di bawah ini :

1. Payung Terbalik

Souvenir payung terbalik ini bisa menjadi pilihan souvenir anti mainstream yang pastinya bermanfaat bagi penerimanya. Payung terbalik sendiri memiliki fungsi yang sama dengan payung pada umumnya. Bedanya payung terbalik ditutup ke atas sehingga tampilannya lebih anti mainstream dari payung pada umumnya. Menarik bukan?

2. Flashdisk

Flashdisk juga bisa jadi pilihan souvenir anti mainstream selanjutnya yang pastinya bermanfaat bagi penggunanya. Flashdisk tidak hanya bisa menyimpan file tetapi juga bisa menyimpan foto hingga video sehingga bisa digunakan untuk urusan pekerjaan ataupun hiburan.

3. Wireless Mouse

Selain flashdisk, wireless mouse juga pas jadi pilihan souvenir perusahaan Anda. Mouse tentunya merupakan kebutuhan sehingga memiliki mouse juga menjadi point penting. Tetapi saat ini wireless mouse lebih menjadi pilihan karena cara kerjanya yang tidak ribet dan tanpa kabel. Dengan demikian selain mempersembahkan souvenir bermanfaat, melalui wireless mouse perusahaan Anda juga memberikan barang yang memudahkan pekerjaan penerima souvenir Anda.

4. Tumbler

Beberapa orang senang membawa minumannya sendiri kemana-mana. Dengan demikian tumbler juga bisa jadi pilihan souvenir perusahaan anti mainstream selainjutnya. Namun, pastikan Anda memberikan tumbler terbaik yakni dengan memilih tumbler berbahan stainless steel agar lebih awet, bisa digunakan untuk air hangat maupun panas dan tentunya hadir dengan tampilan lebih elegant.

5. Speaker Bluetooth

Tidak ada salahnya loh memberikan hiburan bagi penerima souvenir perusahaan Anda dengan memberikan speaker bluetooth. Dengan kehadiran souvenir speaker bluetooth tentunya kelelahan setelah lama bekerja bisa sedikit tercairkan. Selain itu speaker bluetooth juga ga ribet dibawa kemana-mana karena digunakan tanpa kabel. Nah, tinggal sempurnakan souvenir speaker bluetooth ini dengan pemilihan tampilan model speaker yang kece.

6. Jam Meja dan Holder Pen

Saat ini jam meja hadir dengan ragam tampilan menarik salah satunya dengan menyatukan jam dinding dengan tempat pulpen atau holder pen. Dengan tampilan menarik dan double function ini maka jam meja dan holder pen bisa menjadi pilihan souvenir anti mainstream lainnya.

Selain ke 6 souvenir anti mainstream di atas, Anda juga bisa menggunakan laser point, smartwatch, hingga travel adapter sebagai pilihan. Tentunya hal tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Tetapi pastikan selalu mencantumkan logo pada souvenir perusahaan Anda ya.