Metalic USB Hub

Zaman sudah semakin canggih, koneksi internet sudah sangat luas dan bisa diakses dari mana saja. Selain koneksi internet yang sudah meluas, akses internet pun tidak lagi terbatas hanya pada komputer atau laptop saja, berbagai jenis dan tipe telepon genggam yang sekarang disebut sebagai smartphone juga sudah dapat dipergunakan untuk mengakses internet. Oleh karena itu akses internet benar-benar dapat dilakukan dengan mudah. Selain konelsi internetnya sendiri yang semakin meluas, ada hal lain yang juga menyebar sangat pesat akhir-akhir ini bahkan seolah mewabah begitu luas layaknya epidemi penyakit yaitu media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan path maupun yang berbentuk messenger seperti BBM dan whatsapp. Penggunaan media sosial juga berkembang, tidak hanya sekedar untuk bersosialisasi atau berjejaring sosial secara online, media sosial juga aktif dijadikan sarana berjualan Dan kelihatannya dari waktu ke waktu jumlahnya terus bertambah. Media sosial memang menjadi media berjualan yang dirasakan perusahaan semakin menarik dan menantang untuk dimasuki, sebab pada kenyataannya ratusan juta orang yang berkeliaran di internet setiap detiknya dan mereka adalah juga pengguna media sosial sehingga pasar di media online sangat menjanjikan untuk dimasuki.

Sales Online
Kegiatan penjualan menggunakan media online semakin marak. Kemudahan yang ditawarkan menjadi daya tarik utama, disamping beberapa keunggulan lainnya seperti jangkauan dari penjualan secara online yang bisa menembus batas ruang dan waktu, sehingga kegiatan untuk menjangkau calon pembeli bisa lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah serta bisa menjangkau wilayah yang lebih luas. Penjualan secara online juga seolah tidak pernah berhenti 24 jam. Diantara berbagai kemudahan dan hal positif yang tawarkan sales online perlu pula diperhatikan bahwa berbagai kegiatan penipuan sangat banyak terjadi, kenyataan ini membuat orang semakin berhati-hati melakukan transaksi jual beli di media online, karenanya untuk bisa berhasil pada sales online maka Anda harus memiliki kredibilitas yang baik.

Sales Offline
Meskipun sudah dianggap kuno dan ketinggalan jaman, namun kegiatan penjualan secara offline masih tetap mempunyai tempat di hati calon pembeli. Mengapa? Hal ini disebabkan pada dasarnya manusia memang lebih menyukai hubungan atau interaksi secara langsung. Melihat-lihat pilihan barang yang ada, bisa mengatahui kondisi produk yang ditawarkan sampai dengan melakukan kegiatan tawar menawar menjadi kegiatan yang menyenangkan. Meskipun akses kegiatan penjualan offline tentu saja tidak bisa seluas, semudah dan secepat penjualan online, namun dengan strategi yang tepat maka kegiatan penjualan offline pun bisa memberikan keuntungan yang lebih besar. Kegiatan sales offline membutuhkan perencanaan yang lebih matang agar bisa diterapkan secara optimal.

Sebenarnya kegiatan penjualan baik secara online maupun offline keduanya mempunyai kelemahan dan kekuatan sehingga jauh lebih baik untuk mengkombinasikan kedua tipe kegiatan penjualan ini untuk mencapai hasil yang benar-benar maksimal.